Denise Milani

Denise Milani

Denise melani -Artis cantik yang lahir Kamis 24 April 1980, yang kini umurnya genap 30 tahun. Ketika Milani masih remaja, payudaranya mulai tumbuh pada tingkat yang lebih cepat dibandingkan anak perempuan lainnya. Dengan payudara besar dan tampak hebat, ia didorong untuk menjadi model.

Setelah berimigrasi ke Amerika Serikat, Milani pindah ke Los Angeles, California, dimana ia bekerja sebagai seorang terapis fisik. Pada tahun 2005, Milani mulai melakukan pekerjaan pemodelan di SPORTSbyBROOKS dan kemudian membuat situs web sendiri. Milani berpose untuk video non-nude dan pictorials, namun dia kadang-kadang pergi topless tanpa menunjukkan putingnya. video-nya diproduksi oleh Periskop Media.

video Milani dan pictorials berlangsung di berbagai pengaturan seperti rumahnya, pantai, klub, sebuah mall lokal, dan acara publik lainnya. Milani sering memakai baju seksi dan memperlihatkan belahan dadanya. Dalam salah satu video yang paling dikenal, ia wawancara model Playboy Jaime Hammer di limusin dan sebuah restoran umum, sementara mengenakan tank top merah muda, menunjukkan belahan dadanya sangat besar dan mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat.

Pada bulan April 2007, Milani membuat profil MySpace sendiri. Saat itu Milani adalah salah satu model internet atas paling dikenal di Amerika Serikat. Pada saat yang sama, Milani pertama berpose untuk Pin Up Glam. Pada bulan Mei 2007, banyak penggemar Milani mulai petisi, yang melobi untuk pictorials dan video dari Milani topless atau telanjang. (sumber: http://www.babepedia.com/babe/Denise_Milani)

Dan ini dia kumpulan foto-foto seksi Denise Milani :

denise melani

denise melani

denise melani

denise melani

denise melani

denise melani

denise melani

denise melani

denise melani

denise melani

denise melani

denise melani

denise melani

denise melani

denise melani
Previous Post
Next Post

post written by:

Kesuksesan itu tidak ada yang gratis, semua butuh pengorbanan. Kesabaran bisa menjadi sahabat kesuksesan.