Hennessey Venom GT baru

Hennessey Venom GT baru

venom GT



Amerika merupakan Negara super power dalam berbagai hal tetapi tidak di dunia otomotif , karena banyak penduduknya menggunakan mobil-mobil non Amerika. Menurut data mobil yang paling banyak digunakan di Amerika adalah mobil yang berasal dari Jepang. Yang nota benenya negara yang diluluh lantakkan pada perang dunia ke-2.
Tapi baru-baru ini banyak mengeluarkan produk-produk yang mempunyai desain yang wah dan mempunyai kelebihan dalam safety (keamanan) yang menjadi prioritas di Negara itu. termasuk kategori yang terakhir dan pendatang baru seperti Tesla, produsen niche seperti SSC, serta mobil super seperti Hennessey dan DiMora. Kedua terakhir berharap keluar dari ketidakjelasan dengan penawaran high-end tersendiri, dan telah bekerja sama untuk mewujudkannya.
Setelah puluhan tahun Vipers dan Vettes, Hennessey baru-baru ini memulai debutnya dengan Venom GT baru, Lotus pada roids dengan LS9 V8 supercharged Corvette amidship mount. Hal ini dapat dipesan, mulai sekarang sekitar $ 600,00, dengan $ 725, dengan daya 1.000 atau bahkan 1.200 tenaga kuda. Hennessey telah menandatangani kontrak dengan DiMora dalam upaya untuk menjual GT Venom di Timur Tengah dan di India, dua pasar yang sedang berkembang untuk tipe mobil seperti ini.
Previous Post
Next Post

post written by:

Kesuksesan itu tidak ada yang gratis, semua butuh pengorbanan. Kesabaran bisa menjadi sahabat kesuksesan.