Microsoft kin one and kin two

Microsoft kin one and kin two

microsoft kin one and kin two


Setelah sekian lama akhirnya Microsoft mengeluarkan produk sebagai saingan dari Android yang diusung oleh Google. Namanya Microsoft Pink, produk akuisisi Redmond terhadap Danger baru saja diluncurkan sebagai sepasang handset yang bersumber dari Sharp dikenal sebagai Microsoft Kin One dan Two. Perangkat akan dipasarkan sebagai Windows Phone, dan bersamaan dengan Windows Phone 7.
Spesifikasi Kin One : berbentuk "Turtle" atau kura-kura pada dasarnya adalah slider persegi melengkung dengan layar QVGA, penyimpanan internal4GB , kamera 5 megapiksel dengan lampu kilat LED, dan keyboard QWERTY lengkap. Sedangkan Kin Two dengan tampilan HVGA dan lanskap QWERTY slide faktor bentuk yang lebih tradisional. Kamera 8 megapiksel dan penyimpanan internal 8GB, kedua ponsel memiliki WiFi dan Bluetooth di samping radio selular 3G mereka ..
Microsoft menekankan penyimpanan internal sebenarnya bukan masalah besar dengan telepon Kin, karena seluruh foto dan koleksi video yang anda ambil menggunakan kamera onboard lalu disinkronisasikan mulus dengan penyimpanan online anda, Anda dapat mengakses seluruh koleksi dari telepon Anda setiap saat dengan browsing thumbnail, dan jika Anda ingin konten lengkap, anda dapat mendownloadnya. Kin dilengkapi dengan pengalaman web desktop yang seluruhnya didasarkan pada Silverlight untuk melihat dan memilah tentang semua hal-hal utama yang dapat anda lihat pada ponsel anda seperti kontak, update status jaringan sosial, gambar, dan sebagainya.
Kedua ponsel memiliki dukungan penuh untuk musik dan video Zune (tapi tidak untuk game Zune).
Previous Post
Next Post

post written by:

Kesuksesan itu tidak ada yang gratis, semua butuh pengorbanan. Kesabaran bisa menjadi sahabat kesuksesan.