9 desain sabun yang unik

9 desain sabun yang unik

Mandi merupakan kebutuhan wajib bagi manusia. Dengan mandi, kotoran dan kuman yang melekat di badan hilang. Badan juga terasa lebih segar.

Namun, tidak jarang banyak orang kurang menyukai mandi. Lebih-lebih anak-anak, mereka tidak begitu suka dengan kewajiban mandi ini.

Agar mandi menjadi lebih asyik, produsen sabun lewat odd.com merilis bentuk sabun unik. Tujuannya untuk merangsang orang senang mandi. Ada banyak bentuk, rasa, dan aroma yang ditawarkan. Inilah beberapa bentuk sabun itu.


1. Susi Soap
Sepertinya si pembuat sabun ini terinspirasi dari makan jepang yang bernama susi. Walaupun tampilannya menarik tapi jangan sekali-kali mencoba memakannya. Dengan sabun berbentuk susi sepertinya mandi menjadi hal yang menarik, terutama bagi anak-anak yang susah untuk mandi, trik dengan sabun berbentuk susi sepertinya anak-anak mungkin akan jadi lebih gemar mandi.

macam sabun

2. Iphone Soap

macam sabun
Handphone merupakan alat elektronik canggih yang mewah, handphone jaman sekarang sudah menjadi kebutuhan utama dalam komunikasi. Si pembuat sabun kali ini menyulap handphone menjadi sabun. Keren sabun bisa dibentuk menjadi handphone hati-hati aja jangan sampe ketuker dengan HP beneran.
3. Biskuit soap

macam sabun
Bagi Anda yang suka memakan makanan yang manis-manis terutama kue, ini alternatif Anda supaya doyan mandi asal jangan sampe dimakan, diliatin aja siapa tau kenyang.
4. Tetris soap

macam sabun
Suka bermain tetris?? Gunakan sabun tetris ini mungkin aja mandinya jadi lebih betah. Atau sambil mandi bisa sambil main tetris.

5. Gun soap

macam sabun
Anda seorang Polisi, tentara, atau Anda memang suka sesuatu yang berbau militer, Gun soap ini sepertinya cocok bagi Anda.

6. Money soap

macam sabun
Wah kayanya ga tega kalo duit harus diperlakukan seperti ini, eeiits.. jangan salah coba lihat lebih dekat, ini sabun bukan sembarang sabun (bim salabim jadi apa?). Nah ini sabun yang mirip duit, jangan salah ya bukan duit yang sabun.
7. Pizza soap

macam sabun
Suka Pizza??? hmm yumi... kayanya enak tapi dont try for eat! ok?

8. Hand soap

macam sabun
Cocok banget deh ini buat balita, ataupun anak-anak kecil yang baru mau tumbuh dewasa, kayanya ga bakalan mau berhenti mandi. Cocok buat anak yang ga suka mandi.
Previous Post
Next Post

post written by:

Kesuksesan itu tidak ada yang gratis, semua butuh pengorbanan. Kesabaran bisa menjadi sahabat kesuksesan.