Tips mencegah kanker payudara

Tips mencegah kanker payudara

Kanker payudara adalah penyakit dimana jaringan payudara dan sekitarnya diserang oleh sel kanker ganas. Orang dengan kanker payudara pasti akan mengalami banyak masalah termasuk masalah dengan kesehatan dan fenago trauma emosional.

Untungnya, ilmu kedokteran telah mengembangkan dan makmur cukup untuk menentukan langkah-langkah efektif tertentu untuk mencegah penyakit yang serius. Sebagian besar orang yang rentan terhadap penyakit ini harus senang belajar bahwa mereka dapat mencegah perkembangan penyakit ini.

Ada beberapa faktor penting Anda harus memberikan mengucapkan memerintahkan untuk bekerja menuju pencegahan penyakit ini.

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mencegah kanker payudara:

A) Membatasi alkohol

Ada hubungan kuat antara konsumsi alkohol dan kanker payudara. Di sini, jenis alkohol yang Anda konsumsi ada bedanya. Anda dapat mengklaim untuk menikmati yang terbaik dari anggur, bir atau minuman campuran. Tidak peduli apa, konsumsi alkohol hanya sebuah periode konsumsi alkohol. Anda harus fokus pada membatasi konsumsi alkohol anda daripada membenarkan merek, kualitas atau jumlah alkohol yang Anda ambil. Hindari alkohol sama sekali dalam kata, Jauhkanlah dirimu!

B) Berat kontrol

Hal ini sangat penting untuk menjaga berat badan yang sehat. Pertimbangkan tinggi Anda dan memeriksa rasio berat tubuh Anda tinggi. Berkonsultasi dengan profesional kesehatan mengenai berat badan ideal Anda harus mempertahankan. Latihan selama sekitar 30 menit setiap hari dan berfokus pada makanan sehat seperti salad dan buah-buahan. Kelebihan jaringan lemak akan beredar estrogen dalam tubuh Anda.

C) Gaya hidup (Secara fisik aktif)

Hal ini sangat penting untuk mempertahankan gaya hidup aktif jika Anda ingin menjaga tingkat gula darah yang sehat dalam tubuh Anda. Olahraga teratur akan membantu Anda dalam hal ini. Anda harus bertujuan untuk setidaknya 30 menit setiap hari bekerja keluar. Berkonsultasi dengan praktisi kesehatan dan memulai sebuah rezim latihan hari ini. Pergi untuk berjalan teratur, jogging atau sesi aerobik. Anda akan mampu menjaga tulang Anda kuat.

D) Batasi asupan lemak

Menurut beberapa studi dan penelitian, orang-orang yang mengambil sejumlah besar lemak dalam makanan mereka beresiko tinggi terserang penyakit kanker payudara. Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa makanan Anda memiliki jumlah terbatas lemak dan berminyak pelanggan di dalamnya.

E) Ada beberapa pilihan lain yang tersedia untuk pencegahan kanker payudara.

Ini termasuk pergi untuk terapi tertentu, makan obat tertentu dan juga tetap memeriksa diri Anda untuk setiap jejak benjolan di dalam atau di sekitar payudara dan bawah ketiak, perubahan ukuran dan penampilan puting susu dan payudara.

Satu harus tinggal jauh dari penggunaan jangka panjang terapi hormon. pil KB, antibiotik dan pestisida juga harus tegas dihindari. Paparan terhadap pestisida dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan bagi individu. Salah satu risiko kesehatan yang serius mungkin dalam bentuk pembangunan kanker payudara.

Kanker payudara dapat dicegah dengan memasukkan bentuk-bentuk alam atau sintetik retinoid (vitamin A) dan biji rami dalam diet Anda.

karate payudara

karate payudara

karate payudara

karate payudara

karate payudara

karate payudara
Previous Post
Next Post

post written by:

Kesuksesan itu tidak ada yang gratis, semua butuh pengorbanan. Kesabaran bisa menjadi sahabat kesuksesan.