Khusus Charge di Tempat Umum

Khusus Charge di Tempat Umum

tempat charge
Biasanya kita bingung mencari tempat penchargeran kalau di tempat umum, namun ini di Austria tepatnya suatu perusahaan baru-baru ini membuat suatu solusi untuk di buatnya pengchargeran di tempat umum. Perusahaan ini beralasan membuat tempat pengechargean umum untuk memberikan kemudahan kepada semua orang yang sedang bepergian kemudian kesulitan mencari tempat untuk mengecharge handphone atau laptopnya padahal sedang ada urusan yang sangat penting.

Rencananya Telekom Austria akan membuat sekitar 30 stasiun isi ulang atau tempat pengechargean di lokasi-lokasi strategis. Selain untuk mengecharge handphone dan laptop stasiun ini juga digunakan untuk mengisi ulang kendaraan listrik. Karena di Eropa sudah banyak kendaraan yang menggunakan listrik atau hybrid.


Untuk tahap uji coba Telekom Austria tidak mengenakan biaya alias gratis. Tetapi kedepan akan dikenakan biaya dengan cara pembayaran melalui handphone atau pulsa anda akan berkurang. tapi tentunya dengan biaya yang terjangkau. Ide inovatif dari suatu perusahaan telekomunikasi.
Previous Post
Next Post

post written by:

Kesuksesan itu tidak ada yang gratis, semua butuh pengorbanan. Kesabaran bisa menjadi sahabat kesuksesan.