Konsep Motor M-Org Chopper

Konsep Motor M-Org Chopper

motor
Konsep motor dari tahun ke tahun terus dikembang para penggemar motor atau produsen motor untuk meningkatkan penjualan atau hanya sekedar untuk tampil beda dari yang lain sebagai bentuk identitas diri.

Konsep yang dikembangkan Designer Michael Smolyanov adalah konsep motor yang memiliki kerangka, suspensi dan kemudi tumbuh dari zat-zat organik. Konsep yang menggambarkan proses penggunaan fluor untuk "merusak organik dan proses karbon" dari frame, meninggalkan struktur yang kuat dan ringan.
Bagaimanapun ini adalah konsep sepeda motor yang seharusnya ramah lingkungan, meskipun ini didukung oleh mesin pendingin udara V-twin. Yang kemungkinan akan berjalan dengan bahan bakar alcohol. Melihat desain diatas, konsep M-Org tampaknya memiliki gabungan antara Cannondale Lefty dan desain garpu BMW Telelever.

Skema warna John Deer-esque dilengkapi dengan sadel yang mungkin mengingatkan anda pada traktor tua praktis, atau bahkan mungkin tidak? kemungkinan besar tidak. Namun, jika anda akan pergi jalan-jalan keluar sana dengan menggunakan motor konsep ini, Anda akan menjadi pusat perhatian sepanjang jalan.
Previous Post
Next Post

post written by:

Kesuksesan itu tidak ada yang gratis, semua butuh pengorbanan. Kesabaran bisa menjadi sahabat kesuksesan.