My Touch 3G slide

My Touch 3G slide

Perusahaan HTC baru-baru ini mengeluarkan produknya yang di khususkan untuk perusahaan selular T-Mobile dengan nama T-Mobile myTouch 3G Slide. Dengan bentuk keyboard Qwerty penuh, dan pengguna antarmuka yang unik dengan layar sentuh 3.4 inchi HVGA yang tajam dengan kinerja tinggi dengan ketebalan kurang dari 15mm didukung oleh software Android terbaru (Android 2.1). Dilengkapi dengan kamera 5 megapixel, penyimpanan musik dan data hingga 8 GB, dan kemampuan video ditingkatkan untuk memudahkan bagi pengguna untuk merekam dan berbagi foto dan video, baik melalui e-mail, MMS atau meng-upload satu-klik ke situs seperti YouTube dan Picasa.

Kelebihan yang ditawarkan T-Mobile USA adalah memungkin anda membuat “kartu” untuk setiap kontak favorit anda yang langsung dapat memanggil, membaca pesan, email dan mengirim pesan dan email serta update status ke jejaring sosial dalam jangka waktu yang singkat muncul dari kontak favorit anda hanya dengan satu klik tidak ribet dengan istilah Faves Galeri.

Fitur lainnya ada myModes: myModes membantu anda memisahkan tema yang berbeda antara pekerjaan dan rumah dengan aplikasi layar, widget dan wallpaper untuk memberdayakan masyarakat dalam perannya yang berbeda memainkan hari-harinya. Anda dapat mengalihkan program myModes program pada waktu yang ditetapkan, menurut lokasi, atau secara manual dengan pilihan untuk membuat dan menyimpan hingga 10 modus.

Genius Button: Dengan tombol genius, anda hanya menekan satu tombol, untuk berbicara, dan dan mengirim. Genius Button adalah tombol yang mudah diakses di depan T-Mobile myTouch 3G Slide baru (didukung oleh Nuance’s Dragon Dictation solution) yang memungkinkan penggunaan perintah suara untuk mengontrol telepon dan fitur lain termasuk membuat panggilan, menyusun dan mengirim teks dan email, cari web atau lainnya. Tombol Genius juga akan membaca pesan teks secara keras.

Dengan perangkat lunak 2,1 Android, 3G myTouch Slide menawarkan pengalaman mobile yang kaya Web dan akses ke ribuan aplikasi di Android Market mulai dari games sampai jaringan sosial berbasis lokasi untuk belanja on-the-go dan masih banyak lagi.

Sumber : Mobilecrunch
Previous Post
Next Post

post written by:

Kesuksesan itu tidak ada yang gratis, semua butuh pengorbanan. Kesabaran bisa menjadi sahabat kesuksesan.