Selingkuh versi kacang hijau

Selingkuh versi kacang hijau

kacang hijau

Disuatu Malam Purnama sepasang suami istri asyik ngobrol diberanda rumah sambil menumpahkan rasa  rindunya, maklum sang suami  sudah lama tugas diluar kota dan pulang setiap 6 bulan sekali ,  obrolanpun berakhir ke masalah Selingkuh Versi Kacang Hijau.
Suami : “ Dinda sekarang ini awal tahun 2010 itu berarti sudah 6 tahun lebih kita berumah tangga , untuk itu sudah sepantasnya akang ucapkan terima kasih atas kesetiaanmu,  walaupun kita hanya bisa bertemu 6 bulan sekali “.

Istri : “ Iya kang , terima kasih juga walaupun jauh tapi akang selalu kirim SMS dan itu sudah cukup bagiku sebagai pelepas rindu “.
Suami : “ Kau memang istri yang baik , .. namun  ada yang mengganjal di hatiku, dosa rasanya bila hal ini tidak disampaikan kepadamu … sekarang mumpung awal tahun akang ingin mulai hidup penuh kejujuran, ..semoga kau tidak marah ya “ .
Istri : “ Soal apa itu kang, lalu kenapa pula mesti  marah kalau akang mau jujur , katakan saja ? “ kata istrinya penasaran
Suami : “ Begini istriku, selama di perantauan itu , terus terang akang pernah selingkuh dengan wanita lain “
Istri  : “ Akang pernah selingkuh ??,  dengan siapa dan berapa kali ??..” kata istrinya kaget.
Suami :”  Kalau dihitung sih hampir 30 kali dengan beberapa wanita , dan terus terang itu hanya untuk memenuhi hasrat biologis saja “ .
Istri : “ Kalau begitu saya juga ingin berkata jujur kang, karena selama ini  saya juga telah selingkuh “
Mendengar istrinya pernah selingkuh juga dia merasa kaget, tapi ditahannya dalam pikirannya paling juga hanya 1 atau dua kali saja sedangkan dirinya sudah 30 kali lebih , “ Jadi kau pernah melakukannya juga  ?? berapa kali ?? “. katanya mencoba menenangkan diri
Istri : “Tidak tahu kang karena tak pernah dihitung. tapi saya selalu menyimpan sebutir kacang hijau pada toples kaca yang ada di dapur setiap habis melakukannya, …  kalau ingin tahu ambil saja toplesnya “.
Karena penasaran sang suami segera mengambil toples bening itu dan menghitungnya hanya ada  3 biji , “ Aha .. ternyata hanya 3 kali “ pikirnya . lalu dia menanayakn kembali pada istrinya  “ Oh toples yang ini ?? ,  isinya hanya 3 butir, apa itu berarti kau telah melakukannya sebanyak 3 kali ?? “ .
“ Iya kang itu hanya 3 butir” …  ”soalnya akhir bulan kemarin karena sudah penuh jadi saya buang saja … dan itu baru ngisi lagi” . Kata istrinya .
“ Apaaa ???   kau pernah membuangnya  karena sudah penuh ?? “ Suaminya tercengang dan sangat kaget ,  dia tahu kalau toples itu penuh berarti isinya bisa diatas 400 butir ?? dan itu berarti dia kalah jauh dari istrinya.
“ Yaaa…  itulah yang terjadi kang, maafkan juga saya ya  “  kata istrinya  dengan wajah tanpa dosa
Suami : ….?????

Sumber: saungweb.blogspot.com
Previous Post
Next Post

post written by:

Kesuksesan itu tidak ada yang gratis, semua butuh pengorbanan. Kesabaran bisa menjadi sahabat kesuksesan.